About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Lampard: Chelsea Masih Bisa Juara

London - Frank Lampard menilai peluang Chelsea untuk merebut trofi Premier League musim ini belum tertutup. Lampard optimistis The Blues masih bisa mengejar ketertinggalan dari dua klub Manchester.

Chelsea meraih empat kemenangan beruntun di liga. Terakhir, mereka mengalahkan tuan rumah Everton 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu memang tak mengubah posisi Chelsea di klasemen. Mereka tetap di urutan ketiga dengan 38 poin, tertinggal 11 poin dari MU dan empat poin dari City. Namun, mereka masih punya satu pertandingan di tangan.

Serangkaian hasil positif dalam beberapa waktu terakhir membuat Lampard makin percaya diri. Dia yakin timnya masih bisa jadi jawara Inggris musim ini.

"Tentu saja kami masih bisa memenangi liga. Hal itu mungkin," ujar Lampard di Sky Sports.

"Kalau kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri, memenangi pertandingan-pertandingan kami, terus bersama-sama, dan kami bisa memberi tekanan kepada Manchester United, siapa tahu?" katanya.

Chelsea akan mengawali tahun 2013 dengan menghadapi tim juru kunci Queens Park Rangers di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB mendatang.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Lampard: Chelsea Masih Bisa Juara ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: