About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

AVB Minta Spurs Jaga Momentum

London - Tottenham Hotspur sedang menjalani tren positif di ajang Premier League dan posisi mereka di klasemen juga sedang oke. Manajer Andre Villas-Boas berharap timnya mampu menjaga momentum ini.

Spurs meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya. Akhir pekan lalu, The Lilywhites mengalahkan tuan rumah Sunderland dengan skor 2-1.

Spurs kini menempati urutan keempat di papan klasemen sementara. Mereka punya 36 poin, terpaut dua poin dari Chelsea yang duduk di posisi ketiga.

Di awal tahun 2013, Spurs akan melanjutkan kiprahnya dengan menjamu tim papan bawah Reading di White Hart Lane, Selasa (1/1/2013) malam WIB.

"Masalah dengan laga itu adalah kami sudah tampil sangat baik di laga tandang, tapi kami harus menjaga momentum," tutur Villas-Boas di Sky Sports.

"Kami harus tetap menjaga performa kami di kandang dan akan konyol bagi kami kalau tidak terus berada di level ini. Jadi, ini adalah laga di mana kami sangat ingin mendapatkan tiga poin untuk menutup periode sibuk dengan tiga kemenangan, semoga, dan satu hasil seri," jelasnya.

"(Para pemain) sangat luar biasa. Bulan Desember yang kami jalani telah menunjukkan hal tersebut," lanjut Villas-Boas.

"Kalau kami mampu mempertahankan performa ini sampai Januari, maka itu akan luar biasa," kata manajer asal Portugal ini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel AVB Minta Spurs Jaga Momentum ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: