About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Walcott Isyaratkan Bertahan di Arsenal

London - Harapan Arsene Wenger untuk mempertahankan Theo Walcott punya peluang besar untuk terwujud. Walcott sudah memberi isyarat dirinya ingin terus berseragam Arsenal.

Kontrak Walcott di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh ini, pembicaraan soal kontrak baru belum juga tuntas karena kedua belah pihak dilaporkan belum sepakat soal besaran gaji si pemain.

The Sun melaporkan bahwa Walcott meminta gaji 95 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,5 miliar) per pekan. Namun, pihak klub saat ini masih bertahan di angka 75 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,2 miliar) per pekan.

"Saya yakin bahwa sesuatu akan segera terselesaikan," ujar Walcott.

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin bertahan dan saya menikmati bermain untuk tim ini. Sekarang kita lihat saja apa yang akan terjadi," tambah pemain yang mengukir hat-trick saat The Gunners mengalahkan Newcastle United 7-3 ini.

"Saya akan terus bermain dan membiarkan orang-orang yang mewakili saya dan pihak klub berbicara satu sama lain," katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Walcott Isyaratkan Bertahan di Arsenal ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: