About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Alonso Mungkin Saja Kembali ke Premier League

Madrid - Xabi Alonso mengaku belum tahu akan bermain di mana dalam waktu beberapa tahun mendatang. Gelandang Real Madrid ini juga tak menutup kemungkinan dirinya kembali ke Premier League.

Kontrak Alonso di Madrid akan habis pada tahun 2014 mendatang. Pembicaraan kontrak baru untuknya dilaporkan menemui jalan buntu. Madrid kabarnya ingin memberi tambahan kontrak dua tahun, sementara si pemain cuma ingin setahun saja.

Di tengah-tengah situasi tersebut, Liverpool diisukan mengharapkan Alonso bisa kembali ke Anfield. The Reds ingin memakai lagi jasa pemain yang pernah jadi bintang mereka pada periode 2004-2009 itu.

Alonso sendiri belum memutuskan masa depannya. Dia mengaku bisa terus bertahan di Madrid, tapi juga mungkin saja kembali bermain di Inggris.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi," aku Alonso yang dikutip Sky Sports.

"Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya hanya akan bertahan di Real Madrid kalau saya bisa tampil pada level yang sama di atas lapangan seperti sekarang dan kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," jelasnya.

"Selalu ada peluang saya kembali ke Premier League karena saya selalu menikmati waktu-waktu menyenangkan di sana," ujar pemain berumur 31 tahun ini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Alonso Mungkin Saja Kembali ke Premier League ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: