About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 21 Januari 2013

Gerald : The Reds butuh pasokan Pemain Top untuk bersaing di Premier League

Liverpool masih tampil tak konsisten di musim ini, kadang garang kadang pula letoy. Untuk mengatasi hal itu maka Steve G menyarankan agar The Reds melakukan pembelian pemain Top.

Dalam musim ini The Reds hanya menang 9 kali, 7 kali imang dan 7 kali kalah diajang premier league. Catatan itu jelas jauh dari kata konsisten.

Tim besutan Brendan Rodgers itu masih tertahan di peringkat tujuh dengan 34 poin dan tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions.



"Secara umum, aku suka dengan bagaimana klub ini berjalan, tapi kenyataannya adalah kami masih butuh dua atau tiga pemain besar yang bisa membantu," ujar Gerrard seperti dikutip ESPN Star.

"Kami hampir mendekati deadline dan aku pikir kami kesulitan menemukan konsistensi karena itu," lanjut pemain 32 tahun itu.

Liverpool sudah mendatangkan Daniel Sturridge. Salah satu nama yang sempat dihubungkan dengan Liverpool adalah Wesley Sneijder, namun si pemain kini sudah mencapai kesepakatan dengan klub Turki, Galatasaray.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Gerald : The Reds butuh pasokan Pemain Top untuk bersaing di Premier League ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 21 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: