About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 21 Januari 2013

Sneijder Pindah Stramaccioni pun lega

Setelah sekian lama mengambang, akhirnya Wesley Sneijder sepakat transfer dengan Galatasaray. Andrea Stramaccioni pun turut lega persoalan ini sudah usai.


Beberapa klub memang sudah mengemukakan ketertarikan terhadap gelandang inter itu, namun hanya galatasaray lah yang serius mengejar jasa dari Sneijder.

Kendala Galatasaray untuk mendatangkan Sneijder yaitu duduk menanti jawaban Sneijder atas pinangan mereka, Meskipun intermilan telah menyetujui kepindahan Selandang berkebangsaan belanda itu. Galatasaray sempat mengeluarkan ultimatum untuk Sneijder, Supaya segera menjawab pinangan mereka.

Namun kini cerita transfer itu telah sampai pada ujungnya. Kubu Galatasaray sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Sneijder. Pemain berusia 28 tahun itu pun juga menyatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera bermain untuk Galatasaray.

Stramaccioni juga turut senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai pemainnya itu. Dia lega persoalan yang berlarut-larut itu telah selesai.


Dengan hengkangnya Sneijder, praktis stok pemain di lini tengah Inter berkurang. Meski demikian, Stramaccioni belum punya rencana untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti.

"Pergerakan di bursa transfer? Para pemain saya bekerja dengan baik. Jika pemain tengah datang, maka dia harus punya karakteristik yang berbeda dari pemain yang sudah saya miliki. Jika tidak, kami tetap baik-baik saja dengan skuat yang ada," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Sneijder Pindah Stramaccioni pun lega ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 21 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: