About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 21 Januari 2013

Falcao Cedera, Atletico Gusar

Atletico Madrid berhasil menang atas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, tapi harus dibayar dengan mahal.
Radamel Falcao mendapatkan cedera dan diprediksi hingga tiga pekan.

Falcao mendapatkan cedera saat Los Colchoneros menjamu Granotes, Senin (21-1-2013) dinihari WIB. Striker timnas Kolombia itu harus mengakhiri laga lebih awal sebab mengalami gangguan hamstring.

Saat itu laga berjalan 57 menit, Falcao harus ditarik keluar, lalu digantikan oleh Diego Da Silva Costa. Pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon itu berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 2-0 berkat gol sumbangan Koke dan Adrian.

Terkait cedera yang dialami oleh Falcao itu, pelatih Atletico, Diego Simeone, sudah memberikan keterangan resmi.

"Kami tidak mengetahui dengan tepat apa yang terjadi padanya (Falcao), tapi dia merasa sakit. Dia akan beristirahat dan kami akan menanganinya dengan baik," jelas Simeone seperti dilansir Soccernet.

"Falcao akan membuat kami menjadi lebih kuat saat dia kembali bermain," tambah pelatih asal Argentina itu.

Falcao memberikan banyak kontribusi bagi Atletico di Liga Spanyol musim ini. Ia sudah menyumbangkan 18 gol saat bermain dalam 18 pertandingan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Falcao Cedera, Atletico Gusar ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 21 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: