About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 21 Januari 2013

inter bertemu Roma kembali di copa italia

Roma gagal memaksimalkan pertemuan kandangnya ketika berhadapan dengan inter pada lanjutan liga italia.

Dalam pertemuan sebelumnya, inter sempat di buat kewalahan di kandang menghadapi pasukan serigala ibukota ini, dengan score 1 -3.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, AS Roma bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan oleh Inter Milan. Kini Nerazzurri punya kesempatan di ajang Coppa Italia untuk menuntaskan rasa penasaran itu.

Inter tercatat belum pernah mengalahkan Roma di lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Dari lima laga itu, La Beneamata kalah dua kali dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi Senin (21/1/2013) dinihari tadi di giornata 21 Seri A. Laga itu berkesudahan 1-1 setelah penalti Francesco Totti dibalas oleh gol Rodrigo Palacio.

Kini Roma dan Inter akan kembali saling berhadapan. Kali ini terjadi di babak semifinal Coppa Italia. Laga leg pertama akan digelar di Stadio Olimpico, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB. Sementara leg kedua akan dimainkan pada 17 April mendatang.

Javier Zanetti mengakui bahwa Roma adalah salah satu rival berat Inter dalam beberapa tahun terakhir. Kapten Inter itu pun mengharapkan hasil yang berbeda di Coppa Italia.

"Ya, Roma adalah lawan yang sangat sulit. Tak pernah mudah bermain di Stadio Olimpico dan mereka adalah rival utama kami selama periode di mana kami memenangi begitu banyak," tutur Zanetti di situs resmi klub.

"Ini akan berbeda karena ini adalah semifinal Coppa Italia. Kami harap kami memainkan permainan yang bagus," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel inter bertemu Roma kembali di copa italia ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 21 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: