About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Conte: Juventus Cuma Manusia, Bukan dari Planet Mars


 

Turin - Kekalahan Juventus atas Sampdoria membuat Antonio Contekecewa berat. Tapi dia bisa menerima kenyataan pahit tersebut karena Bianconeri juga manusia, dan bukan makhluk luar angkasa.

Mengawali tahun 2013 dengan bermain di kandang sendiri dan mengadapi tim papan bawah, Juventus diunggulkan bisa meraih tiga poin. Sampai babak pertama perjamuan terhadap Sampdoria prediksi tersebut masih terjaga karena Bianconeri unggul 1-0 dan unggul jumlah pemain.

Tapi di babak kedua Il Samp ternyata bisa membalikkan keadaan. Meski cuma diperkuat 10 orang, tim tamu bisa menyamakan kedudukan dan bahkan balik unggul lewat dua gol yang dibuat Mauro Icardi. Juventus tunduk 1-2 dan dipaksa menerima kekalahan ketiganya musim ini.

"Saya tidak bersuka cita saat kalah. Saya berusaha menerimanya dan tidak melihat ke belakang, ke pertandingan ini. Kami punya keuntungan dan layak berada di depan," seru Conte usai pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang harus kami gunakan untuk berkaca dan akan membantu kami terus berkembang. Ini adalah bagian dari proses pendewasaan buat para pemain muda, mari kita anggap saja seperti itu," lanjutnya seperti diberitakan Football Italia.

Mengaku kecewa dengan hasil tersebut, Conte menyebut kalau kekalahan adalah hal yang lumrah. Bagaimanapun, Juventus adalah manusia dan bukannya makhluk luar angkasa dari Planet Mars.

"Jelas mengecewakan kalah melalui serangan balik dan kami akan melakukan analisa atas apa yang salah hari ini. Juventus hanya manusia, kami bukan martian (penghuni Planet Mars)."

"Ada dua bulan yang berat menanti kami dan kami harus berupaya maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik. Kami menciptakan peluang di babak kedua, tapi tak akurat dalam hal penyelesaian," lanjut Conte.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Conte: Juventus Cuma Manusia, Bukan dari Planet Mars ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: