About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Lampard Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

London - Musim 2012/2013 sepertinya akan menjadi musim terakhir Frank Lampard bersama Chelsea. Di tengah isu dirinya tak akan dapat kontrak baru, agen Lampard menyebut kalau kliennya akan pergi di musim panas nanti.

Lampard, 34 tahun, tinggal menyisakan kontrak berdurasi enam bulan bersama Chelsea. Gelandang yang sudah menetap di Stamford Bridge sejak 2001 itu ramai diberitakan tidak akan dapat kontrak baru dari manajemen The Blues.

Dalam pernyataannya beberapa hari lalu, Lampard menolak membahas soal masa depannya di Chelsea karena hanya ingin fokus bermain. Kini, agen sang pemain menyebut kalau gelandang internasional Inggris itu akan meninggalkan 'Si Biru' di musim panas 2013.

"Lampard hanya berpikir soal saat ini, dengan kata lain: Chelsea. Untuk masa depan, satu hal yang pasti adalah dia akan berganti tim di akhir musim. Frank ingin bermain di klub yang kuat, dan klub yang punya kemampuan untuk menjadi penantang untuk target-target besar serta bisa memenangi trofi," ungkap agen Lampard, Steve Kutner.

"Kami tidak menutup peluang apapun. Satu hal yang pasti adalah si pemain gembira dan bisa melanjutkan bermain di level tinggi. Pemain sekaliber Lampard layak dapat panggung besar. Seri A? Kenapa tidak? Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Lazio akan menjadi tempat yang ideal," lanjut Kutner di Soccernet.

Memasuki musim ke-12-nya di Chelsea, Lampard sudah tampil dalam 570 pertandingan di semua kompetisi serta mencetak 191 gol dan 130 assist. Dia juga mengantar Chelsea memenangi tiga gelar Premier League, empat Piala FA, Piala Liga Inggris (2), Community Shield (2) dan yang paling bergengsi yakni Liga Champions di musim lalu.

Meski masa depannya tengah jadi spekulasi, Lampard tetap tampil impresif buat Chelsea. Dia mencetak dua gol penentu kemenangan The Blues atas Everton, serta menyumbang satu gol lain ke gawang Aston Villa.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Lampard Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: