About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Mozilla Firefox 17.0.1 terbaru

Mozilla Firefox adalah salah satu browser paling populer di dunia web dan merupakan salah satu yang pertama untuk memecahkan cengkeraman dari Microsoft Internet Explorer (IE) di pasar browsing web.

Ikhtisar

Mozilla Firefox benar-benar mengubah cara orang menelusuri web ketika awalnya meledak ke TKP. Saat ini Firefox masih browser yang sangat kuat dan disesuaikan, meskipun persaingan dari Google Chrome telah diberikan itu lari pasti untuk uangnya.

Fitur baru

Mozilla Firefox 17 adalah versi terbaru dari browser web populer dan membawa serta beberapa kunci dan fitur baru welcome. Pertama di antara mereka adalah klaim perusahaan untuk pengalaman, browsing lebih cepat lebih aman. Tes mengungkapkan bahwa versi terbaru dari Mozilla Firefox tentu cepat untuk memuat bahkan halaman yang paling intens grafis.

Firefox 17 juga sekarang memiliki koneksi yang aman saat melakukan pencarian Google untuk meningkatkan privasi dan ada sebuah situs diperbarui identitas indikator di URL bar. Pengguna Windows juga sekarang mendapatkan update diam sementara Mac pengguna tentang Lion atau di atas dapat menggunakan Firefox di modus layar penuh.

Baru tab mozilla Firefox tata letak sendiri adalah fitur baru yang cukup terlihat. Sangat mirip dengan browser Google Chrome, bukannya melihat sebuah halaman kosong setiap kali tab baru dibuka pengguna Firefox sekarang akan disuguhi ikon yang menawarkan akses cepat ke segala sesuatu dari bookmark ke situs paling sering diakses dan yang paling sering dikunjungi.

Ikon ini sepenuhnya disesuaikan di Mozilla Firefox juga. Anda dapat klik dan menyeret mereka ke tempat yang Anda suka pada halaman tab nama Anda. Jika Anda bukan penggemar, Anda juga bisa pergi ke ikon kotak di sisi kanan atas browser Anda dan menghapus mereka sepenuhnya.

Sesuatu yang sama sekali baru untuk Mozilla Firefox adalah integrasi Facebook. Firefox sekarang mendukung API sosial Facebook sehingga Anda dapat memiliki tombol khusus untuk Facebook di browser Anda. Mozilla Firefox mendukung Messenger Facebook dalam Firefox, memberikan pengguna pemberitahuan desktop serta daftar teman gigih dan pakan aktivitas di sebelah kanan. Percakapan akan membuka sebagai lapisan di atas apa situs Anda berada di sehingga Anda bisa multitask saat Anda chatting.

Antarmuka mozilla Firefox 17 adalah tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, namun fitur yang telah ditambahkan tentu membuat untuk pengalaman, browsing lebih baik, lebih menyenangkan secara keseluruhan.
Perubahan terbaru

Tinjau terakhir diperbarui: 03/12/12

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Mozilla Firefox 17.0.1 terbaru ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: