About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Anggap Milan sebagai Keluarga, Ancelotti Tak Tutup Peluang Kembali

Doha - Carlo Ancelotti menganggap AC Milan sudah seperti keluarganya sendiri. Ancelotti juga memberi sinyal dirinya bisa saja kembali menukangi Rossoneri.

Milan memang merupakan tempat Ancelotti membesarkan namanya. Pada periode 2001-2009, dia mempersembahkan satu scudetto, dua trofi Liga Champions, satu trofi Coppa Italia, satu trofi Piala Super Italia, dua trofi Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Setelah meninggalkan Milan, Ancelotti sebenarnya juga cukup sukses bersama Chelsea meski akhirnya dipecat. Pria berusia 53 tahun itu kini bekerja di klub kaya dan ambisius Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski saat ini akan fokus dengan pekerjaannya di PSG, Ancelotti tak menutup peluang dirinya kembali ke Milan.

"Ada banyak pembicaraan soal kembalinya saya ke Milan, tapi saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan mereka adalah keluarga saya, jadi...." ujar Ancelotti kepada Corriere della Sera.

Ancelotti juga berkomentar soal situasi Il Diavolo Rosso sekarang ini.

"Kekalahan 2-4 dari Roma adalah sesuatu yang berat dan akan sulit untuk diterima karena Milan sudah berjuang bangkit. Untungnya jeda Natal datang di waktu yang tepat," katanya.

"Stephan El Shaarawy adalah seorang pemain modern. Bersama Mattia De Sciglio, dia merepresentasikan masa depan klub," tutur Ancelotti.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Anggap Milan sebagai Keluarga, Ancelotti Tak Tutup Peluang Kembali ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: