About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Ba Diminta Segera Putuskan Soal Masa Depannya

Newcastle - Masa depan Demba Ba bersama Newcastle United belakangan kerap dispekulasikan. Maka demi kebaikan tim dan juga si pemain, Ba diminta segera memutuskan apakah tetap di Newcastle atau hengkang.

Klausul penjualan di kontrak Ba yang "hanya" senilai 7 juta poundsterling membuat Newcastle kini bisa bilang kelimpungan, karena Ba jadi incaran klub-klub top di Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Malah berita terakhir menyebut jika Ba tinggal selangkah lagi pindah ke The Blues setelah perwakilan klub itu menemui agen pesepakbola Senegal berusia 27 tahun tersebut. Meski hanya kabar burung, namun belum ada bantahan dari kedua pihak terkait pertemuan itu.

Hal ini pula yang bikin manajer Newcastle, Alan Pardew, kesal karena akan menganggu konsentrasi topskorer klub musim ini dengan 13 gol tersebut. Ia menyebut agen si pemain yang bertanggung jawab sehingga ketenangan Ba terusik.

"Saya merasa perihatin kepada Ba karena orang-orang yang memberitakan di luar sana tidaklah bertanggung jawab. Memang kontraknya sepert ini dan sebagai manajer, saya ingin ini segera bisa terselesaikan," ujar Pardew kepada Transfer Talk.

"Ada kontrak yang sudah ditandatangani olehnya dan semakin dekat ke suatu titik di mana kami tidak bisa lagi berkomentar, tapi memang ada tawaran. Saya ingin dia bertahan," sambungnya.

Maka dari itu Pardew segera meminta Ba untuk menentukan masa depannya bersama Newcastle agar tidak merugikan pihak manapun, karena cuma eks pemain West Ham United yang bisa memutuskannya.

"Saga ini sudah berlangsung sejak musim panas dan bagaimana kontrak ini dibuat saat itu berarti kami tidak bisa melakukan apapun, tapi saya mengerti mengapa kontrak itu dibuat demikian saat itu," paparnya.

"Saya pikir di bursa transfer ini dia masih akan tetap di sini karena situasinya mendukung kami, tapi keputusan akhir ada di tangannya."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ba Diminta Segera Putuskan Soal Masa Depannya ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: