About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Pemilik City Suka Balotelli, tapi...

Manchester - Roberto Mancini mengakui jika pemilik klub nge-fans dengan Mario Balotelli dan tak ingin pemain itu pergi. Namun kembali lagi itu semua tergantung dari sikap dan tingkah laku Balotelli di klub.

Balotelli dengan segala tingkah laku kontroversial di dalam dan luar lapangan kerap bikin Manchester City dan Mancini dirugikan. Tapi terlepas dari itu Balotelli sesungguhnya adalah pesepakbola muda bertalenta dan itu ditunjukkannya.

Maka dari itu Mancini kerap sulit melepas Balotelli ke klub lain karena ia tahu kemampuan si pemain kelahiran Ghana itu. Tapi tetap dengan tindak-tanduk di luar lapangan, Balotelli akan membawa efek buruk bagi klub.

Menyangkut soal masa depannya bersama The Citizens, Balotelli boleh berlega hati sebab sang pemilik, Sheikh Mansour, menegaskan dirinya sangat menyukai pemain internasional Italia itu dan menginginkan Balotelli terus bermukim di Etihad Stadium.

Namun, sekali lagi ditegaskan jika statusnya sebagai pemain City adalah tanggung jawab Balotelli dalam menjaga perilakunya di lapangan.

"Sheikh Mansour menyukai Balotelli karena talentanya dan dia membawa nama City ke seluruh dunia," ujar Mancini di Soccernet.

"Kami sadar bahwa Mario dikontrak karena dia adalah investasi besar dan kami bukanlah klub yang menjual pemain pentingnya di bursa transfer," sambungnya.

"Saya pikir Mario akan tetap di sini tapi masa depannya sangat tergantung pada dirinya sendiri," demikian Mancini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Pemilik City Suka Balotelli, tapi... ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: