About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Wenger: Tetaplah Membumi, Arsenal

London - Arsenal kini kembali ke tempat asalnya di empat besar. Namun demikian, Arsene Wenger meminta pasukannya untuk tidak terbuai dan terus meningkatkan penampilannya.

The Gunners mengawali musim dengan kurang mulus. Sempat terlempar ke papan tengah dan bahkan mengalami kekalahan menyesakkan di Piala Liga Inggris kala disingkirkan klub League Two, Bradford City.

Namun, Arsenal kini sudah bangkit. Kemenangan tipis Wigan Athletic, Sabtu (22/12) menjadikan kemenangan ketiga secara beruntun di liga sekaligus mengembalikan Jack Wilshere cs. ke posisi empat klasemen sementara.

Akan tetapi, jalan menuju akhir kompetisi masih panjang. Arsenal pun diminta untuk terus berbenah seiring dengan tantangan ke depan yang semakin berat.

"Tiba-tiba ada banyak hal baik untuk dibicarakan, tapi janganlah terlalu senang," ucap manajer Arsenal ini di ESPN Soccernet. "Kami tidak perlu tertekan setelah apa yang telah terjadi, kami sekarang harus tetap menginjak bumi dan fokus pada pertandingan berikutnya," imbuh Wenger.

"Saya selalu mengatakan tim ini memiliki mental yang sangat bagus yang akan keluar di akhir dan semoga kami bisa menunjukkannya sekarang. Permainan kami berdasar pada pergerakan dan kualitas teknik dan kelancaran yang menuntut kepercayaan diri jadi penting kami memiliki rasa percaya diri untuk bermain."

"Kami telah membangun kembali tim ini dan sejauh mana kami melangkah, itu akan ditentukan. Kami telah melalui sejumlah laga yang berat dan kami sedikit tersendat. Saya berharap sekarang kami bisa membuat lebih banyak kemajuan," kata Wenger.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Wenger: Tetaplah Membumi, Arsenal ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: