About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Evans Waspadai Ancaman The Magpies

Manchester - Newcastle United akan menjadi lawan Manchester United di Boxing Day. Meski The Magpies saat ini sedang terpuruk, bek MU Jonny Evans mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada.
Newcastle sejauh ini belum mampu mengulangi penampilan bagusnya pada musim lalu. Setelah menjalani 18 laga, tim besutan Alan Pardew ini tercecer di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 20 poin.

Sementara itu, MU berada dalam situasi sebaliknya. 'Setan Merah' masih bertahan di peringkat teratas dengan 43 poin, unggul empat poin atas Manchester City.

Rabu (26/12/2012) besok, MU akan menjamu Newcastle di Old Trafford. Pada pertemuan sebelumnya di Newcastle, MU menang telak dengan skor 3-0, di mana Evans menyumbangkan satu gol.

Evans tak menganggap posisi di klasemen dan hasil laga sebelumnya sebagai alasan untuk memandang remeh Newcastle. Menurutnya, calon lawan timnya itu tetap berbahaya, khususnya duet penyerang Demba Ba dan Papiss Cisse.

"Dua pemain itu sangat bertenaga. Newcastle sangat baik dalam memainkan bola-bola sayap dan mengirimnya ke kotak penalti," ungkap Evans di Sky Sports.

"Banyak gol mereka lahir dari cara seperti itu karena Ba dan Cisse tak akan memberi Anda waktu untuk lengah. Saat bola melayang di kotak penalti, mereka mengalahkan lawannya di udara dan rekor gol mereka adalah yang mengantarkan Newcastle ke posisi musim lalu," jelasnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Evans Waspadai Ancaman The Magpies ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: