About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Allegri Enggan Komentari Rumor Balotelli ke Milan

Milan - Apakah Mario Balotelli akan segera berlabuh ke AC Milan? Jika pertanyaan ini diajukan ke Massimiliano Allegri, dia memilih untuk tidak menjawabnya dulu.

Balotelli memang dirumorkan bakal bergabung dengan Milan pada Januari mendatang. Kendati demikian, Mino Raiola, agen penyerang Manchester City itu, sudah mengatakan bahwa kliennya tidak akan ke mana-mana.

Meski sudah dibantah, rumor itu tetap saja beredar. Ketika Allegri ditanya mengenainya, dia hanya berkomentar datar.

"Saya tidak tahu apakah saya akan melatih Mario Balotelli. Saya tidak mau membicarakannya karena dia adalah pemain Manchester City," ucapnya kepada Milan Channel.

Allegri juga belum tahu apakah Milan akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin. Menurutnya, Rossoneri masih akan melihat situasi, terutama perkembangan soal Alexandre Pato dan Robinho. Seperti dikabarkan sebelumnya, kedua pemain itu kemungkinan besar akan pulang kampung ke Brasil.

"Siapa yang akan kami datangkan pada Januari? Kami masih harus melihat-lihat dulu."

"Kami masih menunggu apa yang akan terjadi dengan Pato dan Robinho, lalu kita lihat selanjutnya," ucap Allegri.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Allegri Enggan Komentari Rumor Balotelli ke Milan ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: