About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Chelsea Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar Premier League

London - Chelsea saat ini memang tertinggal cukup jauh dari dua klub Manchester di klasemen sementara Premier League. Namun, kubu The Blues yang makin nyetel dengan manajer barunya belum menyerah dan siap mengejar.

Chelsea kini menempati posisi ketiga dengan 32 poin. Mereka berjarak 11 poin dari Manchester United dan tujuh poin dari Manchester City, tapi masih punya satu laga di tangan.

Di dua laga terakhir, klub London Barat ini memetik kemenangan dengan skor mencolok. Mereka menghajar Leeds United 5-1 di Piala Liga Inggris dan menghancurkan Aston Villa 8-0 di liga.

Dua kemenangan tersebut telah mengangkat kepercayaan diri Frank Lampard dkk. Manajer interim Rafa Benitez juga ikut senang melihatnya.

Saat ditanya apakah dia akan mengatakan kepada timnya bahwa mereka masih bisa memenangi titel, Benitez menjawab demikian:

"Kita lihat saja setelah dua atau tiga pertandingan lagi. Anda bisa melihat tim memiliki kepercayaan diri, mereka yakin, dan itu terlihat sampai akhir," ucap Benitez di Soccernet.

"Mereka punya pergerakan yang bagus, menciptakan peluang. Sekarang kami harus mempertahankan tren positif ini dan akan lebih mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa kami bisa bersaing," katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Chelsea Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar Premier League ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: