About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Ancaman Bakal Dijual Jadi Pelecut Downing

Liverpool - Stewart Downing pernah dipersilakan untuk pergi dari Anfield lantaran performanya dinilai tidak bagus. Namun, siapa sangka itu justru jadi pelecut semangatnya.

Beberapa waktu silam, gelandang berusia 28 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa Brendan Rodgers sudah datang kepadanya dan mempersilakan dia untuk hengkang, jika dia mau. Tapi, Downing mengambil jalan lain dan memutar arah segalanya.

Akhir pekan lalu, dia tampil oke. Ia menyumbang satu gol dan satu assist untuk kala Liverpool menang 4-0 atas Fulham. Tak pelak, ia pun mendapatkan pujian dari Rodgers.

Usai pertandingan, Downing mengatakan bahwa dia hanya ingin berusaha sebaik mungkin untuk tetap bisa berada di dalam tim.

"Saya hanya coba menikmatinya saja, tampil sebaik mungkin yang saya bisa dan membuat 'masalah' untuk Rodgers," ucapnya.

Belakangan, gelandang yang pernah bermain untuk Middlesbrough ini mengakui hal yang jadi pelecut semangatnya itu.

"Itu memang agak sedikit membingungkan, tapi juga memberikan lecutan kepada diri saya," katanya kepada Sky Sports.

"Saya jadi bermain tanpa beban. Jika memang itu sebuah lecutan, maka itu bekerja dengan bagus karena performa saya membaik sekarang."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ancaman Bakal Dijual Jadi Pelecut Downing ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: