About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 24 Desember 2012

Kado Natal Istimewa Ambrosini untuk El Shaarawy

Apiknya performa striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, membuat kapten Milan, Massimo Ambrosini, tidak ragu untuk mentraktir pemain 20 tahun tersebut.

Tak main-main, gelandang 35 tahun tersebut membiayai liburan El Shaarawy. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain.

"Ya, El Shaarawy pergi berlibur dan semua biaya saya tanggung. Saya tidak menyesal, dia sangat pantas mendapatkan semua itu," ujar Ambrosini dilansir Metro.co.uk.

Sejak perginya Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain di awal musim ini, El Shaarawy langsung mengganti peran Ibra menjadi mesin gol Rossoneri.

Jika pada musim lalu ia hanya mampu mencetak dua gol di Serie A. Musim ini pemain kelahiran Padova ini sudah melesakkan 14 gol ke gawang lawan dari 18 laga di Serie A.

Kini, kompetisi Serie A sedang rehat sejenak karena liburan Natal dan Tahun Baru. Mereka baru kembali memulai laga pada 6 Januari 2013 dan Milan akan menghadapi klub peringkat buncit, Siena.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Kado Natal Istimewa Ambrosini untuk El Shaarawy ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 24 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: