About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Wenger Puas dengan Performa Walcott sebagai Penyerang

Wigan - Theo Walcott mendapatkan peran baru: sebagai penyerang tengah. Kendati tidak mencetak gol, Arsene Wenger cukup puas dengan performa anak asuhnya itu.

Wenger memang sudah lama mengatakan akan memainkan Walcott sebagai penyerang tengah, dan laga melawan Wigan Athletic, Sabtu (22/12/2012), bukanlah yang pertama. Ketika Arsenal menang atas Reading pada pekan sebelumnya, Walcott sudah melakoni peran itu.

Setelah laga melawan Reading, Wenger mengatakan bahwa Walcott sudah siap untuk mendapatkan peran baru itu. The Professor tetap memberikan nilai bagus terhadap Walcott, kendati si pemain sendiri tampil agak canggung dengan posisi barunya.

Walcott punya dua tembakan di babak pertama dan semuanya diblok. Di babak kedua, ia punya dua tembakan lagi dan hanya satu di antaranya yan tepat sasaran.

Namun, momen yang paling menentukan adalah ketika Walcott dijatuhkan oleh Jean Beausejour di dalam kotak penalti. Arsenal mendapatkan penalti akibat pelanggaran Beausejour itu dan Mikel Arteta mengeksekusinya dengan baik.

"Dia punya potensi bagus bermain di posisi itu," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Saya yakin dengan potensinya itu. Dia tidak mendapatkan banyak suplai bola di laga melawan Wigan, tapi beberapa lari yang dia buat cukup bagus."

Walcott sendiri masih punya isu untuk diselesaikan dengan pihak klub. Sejauh ini dia belum memperpanjang kontraknya. Padahal kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Wenger Puas dengan Performa Walcott sebagai Penyerang ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: