About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Evra Nilai Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Manchester - Bukan karena alasan bekas rekannya di Manchester United jika Patrice Evra menilai Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi. Evra menilai Ronaldo bisa mencetak gol tanpa bantuan rekan setimnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Ronaldo dan Messi memang muncul sebagai dua pesepakbola dengan performa paling menonjol di atas lapangan hijau. Mereka berdua selalu dibanding-bandingkan dan sudah banyak pendapat yang muncul siapa yang lebih baik.

Bahkan perbandingan itu kian meruncing saja sebab Messi saat ini tengah ada di atas Ronaldo berkat 91 gol yag dicetaknya selama setahun plus Barcelona kini ada di puncak. Sedangkan Madrid dan Ronaldo tengah mengalami penurunan performa. Plus keduanya akan bertarung dalam pemilihan Ballon d'Or bulan depan.

Namun, bagi Evra yang sempat menginginkan Ronaldo untuk kembali ke MU, Messi dinilainya masih kalah dalam soal kemampuan dibanding rivalnya asal Portugal itu. Evra menganggap Messi bisa hebat karena bantuan rekan-rekan setimnya di Los Cules.

"Dia adalah pemain luar biasa - terbaik di dunia," ujar Evra kepada MUTV.

"Menurut saya dia lebih baik dari Messi. Dan saya mengatakan itu bukan karena dia adalah teman saya atau eks rekan setim, tapi karena dia punya segalanya," lanjutnya.

"Messi sangat hebat, tapi Cristiano melakukan segalanya sendiri. Messi punya Xavi dan Iniesta yang menyuplai bola untuk gol-golnya," demikian Evra.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Evra Nilai Ronaldo Lebih Baik dari Messi ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: