About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Chelsea Akan Tambah Striker, Torres Siap Bersaing

London - Chelsea mengisyaratkan bakal menambah striker pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Manajer The Blues, Rafael Benitez, yakin Fernando Torres siap bersaing untuk satu posisi di lini depan.

'Si Biru' saat ini tinggal mempunyai Torres sebagai stok penyerang yang berpengalaman. Striker lainnya, Lucas Paizon masih kurang jam terbang, sementara Daniel Strurrige belakangan ini acap kali dispekulasilan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Oleh sebab alasan itu, Benitez mengisyaratkan bakal membeli penyerang baru sebagai alternatif pilihan di pos penyerangan. Manajer asal Spanyol itu belum mengungkapkan siapa pemain incarannya, tapi ia memiliki keyakinan Torres bakal mampu bersaing untuk memperebutkan tempat di skuat utama.

Semasa ditangani Benitez, Torres sudah kembali menunjukkan ketajaman. Striker seharga 50 juta poundsterling itu mengemas enam gol dalam delapan laga terakhir bersama Chelsea di semua ajang.

"Dia tahu kami butuh kompetisi ini (persaingan di lini depan), kami tahu bahwa kami butuh kompetisi ini," ucap Benitez seperti dilansir ESPN Star.

"Masalah yang selalu terjadi di bulan Januari adalah: 'Pemain mana?' Pemain yang mana yang bisa direkrut, pemain mana yang layak untuk berada di sini dengan level permainan teratas."

"Jadi itu tidaklah mudah. Tapi, saya pikir itu akan positif bagi semua orang."

"Dan Fernando sudah siap untuk bertarung memperebutkan posisinya. Dia tidak mempunyai masalah karena dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan dia menikmati pemainan sepakbolanya saat ini," tambah manajer yang pernah menangani Valencia, Liverpool, dan Inter Milan itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Chelsea Akan Tambah Striker, Torres Siap Bersaing ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: