About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Mancini Janjikan Sukses di Premier League

Roberto Mancini (Foto: Reuters)
MANCHESTER - Gagal di Liga Champions, Roberto Mancini berjanji akan menebusnya dengan membawa Manchester City berjaya di kompetisi domestik. Mempertahankan mahkota juara Premier League jadi target Mancio.

City kembali tampil jeblok di Liga Champions musim ini. Skuad The Citizens harus kembali tersingkir di fase grup, lantaran kalah bersaing dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Namun, untuk bisa sukses di Premier League juga bukan perkara mudah buat Sergio Aguero dkk. Pasalnya, saat ini The Citizens masih tercecer di urutan dua klasemen sementara, terpaut enam poin dari Manchester United di puncak klasemen. Menyikapi kondisi ini, Mancini masih tetap optimistis.

“Saya pikir, kami akan menang. Kami punya dua target dan saya pikir jika kita bekerja lebih baik daripada enam bulan pertama, dan melupakan apa yang terjadi tahun lalu, kita punya kesempatan untuk menjuarai liga,” tegas Mancini disitat TheWorldGame, Sabtu (22/12/2012).

Malam nanti, City punya kesempatan mengikis defisit angka saat menjamu tim lemah Reading di City of Manchester Stadium. Sementara itu, sehari berselang, United akan melakoni laga sulit, yakni bertandang ke markas tim kuda hitam, Swansea City. Kemenangan mutlak jadi harga yang tidak bisa ditawar bagi City apabila ingin terus menjaga peluang mempertahankan gelarnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Mancini Janjikan Sukses di Premier League ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: