About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Pahlawan QPR Mengaku Diincar Barca

Adel Taarabt (foto: Reuters)
LONDON – Nama Adel Taarabt akhir-akhir ini banyak dibicarakan media di Inggris, usai menjadi pahlawan kemenangan perdana Queens Park Rangers (QPR). Bahkan pemain kelahiran Maroko ini mengaku pernah diincar klub raksasa La Liga, Barcelona.

Taarabt mencetak dua gol kemenangan QPR atas Fulham (2-1), akhir pekan kemarin. Itu merupakan kemenangan pertama publik Loftus Road sepanjang 17 laga yang dimainkan pada musim ini. Tentu nama Taarabt mencuat.

Bahkan secara percaya diri pemain 23 tahun ini mengatakan pernah ditawari menjadi pemain Blaugrana dan menjadi duet idaman bagi Lionel Messi pada tahun 2013 mendatang.

“Saya telah diberitahu, bahwa presiden Anzhi Makhachkala dan orang dari Barcelona pernah menanyakan tentang saya, tapi saya sudah menandatangani kontrak empat tahun dengan QPR dan Tony Fernandes telah memberitahu saya kalau dia tidak akan menjual saya,” ucap Taarabt, seperti dilansir Daily Mirror, Kamis (20/12/2012).

Memang dia masih memiliki kontrak empat musim bersama The Hoops, julukan QPR, tapi dia juga tidak tahu apa yang dilakukannya jika ada tawaran yang datang kepadanya kelak.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi jika ada tawaran 20 juta pounds kepada saya, tapi saya mencintai klub dan fans, begitu juga mereka,” ucap pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Pahlawan QPR Mengaku Diincar Barca ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: