About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Liverpool Gilas Fulham di Anfield

Momen di mana Gerrard menciptakan gol ke gawang Fulham di pertandingan yang berakhir 4-0 untuk Liverpool (foto: Reuters)
LIVERPOOL – Livepool sukses mengemas kemenangan usai menggilas tamunya, Fulham dengan skor 4-0. Raihan tiga poin ini membuat The Reds naik empat peringkat ke posisi delapan klasemen sementara Premier League.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Martin Skrtel dan Steven Gerrard di babak pertama, sedangkan pada babak kedua, Stewart Downing dan Luiz Suarez menambah keunggulan Liverpool menjadi 4-0 pada babak kedua.

Jalannya pertandingan
Liverpool memulai pertandingan matchday ke-18 ini memang tanpa perubahan dalam hal formasi. Pelatih Brendan Rodgres masih mengandalkan Luis Suarez yang berdirian di lini depan dengan dukungan dari tiga gelandang, Shelvey, Suso, dan Downing.

The Reds langsung tancap gas dengan mengepung area pertahanan Fulham. Bahkan pada menit kedelapan, Skrtel berhasil mencetak gol pembuka, lewat sundulannya hasil menerima umpan dari Gerrard. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Gerrard kembali mengambil peran atas terciptanya gol kedua Liverpool. Kali ini kapten Liverpool sendiri yang mencetak gol usai memanfaatkan umpan terobosan dari Downing. Tanpa ampun, Gerrard menjebol gawang Mark Schwarzer untuk memaksa Fulham tertinggal 0-2 oleh The Reds, yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, The Kop tak mengendurkan serangan mereka, hingga berhasil membuat Liverpool unggul 3-0. Kali ini kerja sama Gerrard-Downing kembali berperan, Downing yang menerima umpan dari Stevie G melakukan tusukan ke jantung pertahanan The Cottagers, usai melihat lubang, pemain 28 tahun itu melepaskan tendangan kaki kirinya yang tak mampu dihalau oleh kiper Fulham. The Reds menjauh dengan unggul 3-0.

Akhirnya Suarez menutup laga yang berlangsung di Anfield ini dengan golnya yang ke berapa keenam The Reds musim ini. Suarez mencetak gol di pengujung laga, usai menerima Jose Enrique pada menit ke 90+2. Gol yang juga menutup laga ini untuk kemenangan Liverpool 4-0.

Susunan Pemain
Liverpool: 25. Pepe Reina, 2 G. Johnson, 5. D. Agger, 37. M. Škrtel, 3. Jose Enrique, 19. S. Downing, 8. S. Gerrard, 21. Lucas Leiva (Carragher 83’), 33. J. Shelvey (Allen 74’), 30. Suso (Sterling 71’), 7. L. Suarez

Fulham: 1. M. Schwarzer, 3. J. Riise, 18. A. Hughes, 5. B. Hangeland, 6. C. Baird, 27. S. Riether, 24. A. Dejagah, 15. K. Richardson ( Frei 54’), 14. G. Karagounis, 31. A. Kacaniklic (Rodallega 46’), 9. D. Berbatov

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Liverpool Gilas Fulham di Anfield ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: