About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Gol Telat Barry Bawa City Tempel United


Duel Manchester City vs Reading (foto: Reuters)
MANCHESTER – Matchday ke-18 Premier league dimanfaatkan Manchester City dengan meraih hasil sempurna saat menjamu tim juru kunci, Reading. Alhasil, lewat gol telat dari Gareth Barry, City berhasil pangkas jarak dengan pimpinan klasemen, Manchester United menjadi tiga poin.

Kemenangan menjadi harga mati bagi City guna merapatkan jarak dengan pemimpin klasemen Manchester United. Untuk itu pelatih Roberto Mancini memasang duet andalannya di lini depan, Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

Sedangkan, Reading yang berada di juru kunci klasemen berupaya mencuri poin setelah enam laga selalu diakhiri dengan kekalahan. Pada pertandingan ini, Pavel Pogrebnyak menjadi penyerang tunggal dengan dukungan dari Jimmy Kebbe di barisan kedua.

Babak Pertama:
Awal pertandingan The Citizens langsung mengendalikan permainan lewat kerja sama dari Tevez dan Aguero. Namun duet Argentina di lini depan City, belum bisa menaklukan barisan pertahanan tim tamu.

Menit ke-35, City mendapatkan peluang emas. Memanfaatkan crossing dari sayap kanan, Barry melakukan sambutan sempurna dengan tandukkan yang nyaris menghasilkan gol perdana bagi City, andai tidak diselamatkan dengan baik oleh Adam Jay Federici.

Lima menit menjelang pertandingan babak pertama usai, City mendapatkan kesempatan emas. Pablo Zabaleta yang mendapatkan umpan dari Tevez, mencoba melepaskan tendangan, sayang bola yang sempat membentu bek Reading hanya mendarat di atas gawang Federici. Skor 0-0 untuk kedua tim tak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak Kedua:
Memasuki babak kedua, City terus mengambil inisiatif pertandingan dengan langsung mengurung pertahanan The Royals. Tapi beberapa kali Federici menggagalkan upaya dari anak-anak asuhan Mancini ini.

Menit ke-62 The Citizens mendapatkan peluang emas. Melalui aksi Zabaleta yang menusuk ke lini pertahanan Reading dengan memberi umpan ke tengah, tapi Edin Dezeko yang masuk menggantikan Javi Garcia, gagal menyambutnya.

Tiga menit berselang, Dzeko kembali mendapatkan umpan matang, kali ini dari Tevez lewat tendangan pojok. Tapi sayang, tandukkannya hanya melewati atas mistar gawang Federici.

Reading mendapatkan peluang emasnya, berawal dari sayap kiri, McAnuuf melakukan solo run dan memberi crossing, namun sayang tak ada yang menyambutnya. Skor masih imbang tanpa gol.

Menit ke-82, lewat serangan balik, Reading memberikan kejutan. Kebe yang menyisir dari sisi kanan melakukan umpan mendatar, tapi sayang Pogrebnyak terlambat menyambut umpan Kebe.

Seakan tak kenal lelah, perjuangan The Citizens akhirnya berbuah manis. Menit ke-93
Silva memberikan umpan manis ke jantung pertahanan Reading, Barry menyambutnya dengan tandukkan yang mendarat tepat ke gawang Federici.

Hingga akhir waktu skor 1-0 mampu diamankan City sehingga memangkas jarak menjadi tiga poin dengan The Reds Devils yang yang masih berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara Reading, masih nyaman berada di dasar klasemen.

Susunan Pemain
City: 1. J. Hart, 28. K. Toure, 5. P. Zabaleta, 33. M. Nastasic, 44. K. Rekik (Milner 84’), 18. G. Barry, 14. Javi García (Dzeko 59’), 21. David Silva, 42. Y. Toure, 32. C. Tévez ( Sinclair 74’), 16. S. Agüero

Reading: 1. A. Federici, 6. A. Mariappa, 23. I. Harte (Shorey 87’), 2. C. Gunter, 5. A. Pearce, 8. M. Leigertwood, 11. J. McAnuff, 16. J. Tabb, 4. J. Karacan (Guthrie 71’), 14. J. Kébe, 7. P. Pogrebnyak

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Gol Telat Barry Bawa City Tempel United ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: