About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Valencia Berminat Pinjam Winger Barca

Isaac Cuenca (Foto: Getty)
VALENCIA – Winger belia Barcelona, Isaac Cuenca masuk dalam daftar pemain incaran Valencia pada bursa transfer musim dingin. Namun, Los Che kemungkinan hanya bisa meminjam Cuenca, karena Blaugrana tak bersedia melepas pemain berusia 21 tahun itu.


AS melaporkan bahwa saat ini Cuenca baru pulih setelah menjalani pengobatan untuk cedera lututnya. Namun, Cuenca tampaknya kesulitan menembus tim utama Barcelona, karena ada nama-nama besar seperti, Lionel Messi, David Villa, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez dan Cristian Tello.

Cuenca membutuhkan jam terbang lebih bila ingin bermain reguler untuk klub asal Katalan tersebut. Valencia menjadi salah satu opsi Cuenca menimba ilmu, apalagi Los Che memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini serang.

Sejauh musim ini, Cuenca juga belum sekalipun tampil membela tim asuhan Tito Vilanova, sementara Valencia harus bersiap-siap karena mereka akan kehilangan Sofiane Feghouli yang bakal membela Aljazair di Piala Afrika.

Kedatangan Cuenca ke Valencia tentu sangat dibutuhkan oleh pelatih Ernesto Valverde. Oleh karena itu, manajemen Los Che terus mendekati kubu Barcelona demi mendapatkan Cuenca dengan kesepakatan pinjaman.

Selain Valencia, klub-klub Eropa lainnya juga tertarik untuk meminjam Cuenca hingga akhir musim. Sebut saja dua klub Premier League, Queens Park Rangers dan Reading terus memantau perkembangan Cuenca.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Valencia Berminat Pinjam Winger Barca ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: