About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Madridista Minta Mourinho Turun Takhta

Eskpresi Mourinho ketika Madrid dikalahkan Malaga (Foto: Reuters)
MADRID - Fans setia Real Madrid nampaknya sudah benar-benar kecewa dengan kinerja Jose Mourinho. Mayoritas dari Madridista --sebutan fans Madrid-- menyuarakan pemecatan pelatih berjuluk The Only One.

Inkonsistensi permainan hingga keputusan blundernya membangkucadangkan ikon klub, Iker Casillas yang berujung kekalahan 2-3 dari Malaga, akhir pekan kemarin, menjadi pemicunya.

Dalam sebuah polling yang dilakukan Marca.com, dengan pertanyaan “Haruskah Real Madrid memecat Mourinho?” mayoritas Madridista menjawab “Ya”. Nyaris 100.000 Madridista mengikuti polling ini. Dan hasilnya, 84,2% dari mereka setuju jika pelatih yang musim lalu memberikan trofi La Liga ini dilengserkan dari takhtanya.

Keretakan hubungan Mou dan Madridista muncul sejak Madrid tampil kurang greget di musim ini. El Real tampil labil hingga kini berpotensi gagal mempertahankan mahkota La Liga karena sudah terpaut 16 poin dari seteru abadinya Barcelona di puncak klasemen sementara.

Kecaman keras bahkan sempat disuarakan Madridista ketika El Real tampil kontra Alcoyano di ajang Copa Del Rey. Di laga tersebut, sekelompok Madridista meneriaki dan mencemooh Mourinho, meski Madrid menang 4-1.

Meski demikian, Mourinho masih punya satu jalan yang diyakini bakal mampu mengembalikan kepercayaan publik, yakni memenangi trofi paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, meski hal itu diprediksi bakal sulit karena El Real sudah harus dihadapkan lawan tangguh Manchester United pada babak 16 besar.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Madridista Minta Mourinho Turun Takhta ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments

1 komentar: