About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Cech Tertarik Jadi Manajer

London - Petr Cech mengungkapkan keinginannya jika kariernya sebagai pesepakbola berakhir nantinya. Penjaga gawang internasional Republik Ceko itu tertarik untuk menjadi manajer.

Cech sudah menjalani karier sebagai pesepakbola profesional sejak tahun 1999. Sementara petualangannya di Chelsea sudah dimulai sejak tahun 2004.

Selama berseragam The Blues, Cech sudah bekerja bersama sembilan manajer yang berbeda. Namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menjadi manajer usai pensiun nanti.

Cech mengaku sempat tak tertarik untuk menjadi manajer karena banyaknya waktu yang harus dihabiskan dengan bepergian. Namun penjaga gawang berusia 30 tahun itu tampaknya telah berubah pikiran.

"Sebelumnya aku selalu menentangnya, karena sebagai pemain Anda menghabiskan banyak waktu dalam bepergian dan di hotel, dan aku sudah menjadi pemain profesional sejak usia 17 tahun," ujar Cech seperti dikutip Mirror.

"Kadang Anda pergi ke hotel, bandara, hotel, bandara dan Anda pikir sudah cukup. Tapi selama aku menjalani karierku, aku melihat banyak hal yang memberiku inspirasi dan motivasi, dan apapun bisa terjadi."

"Ada peluang suatu hari aku akan menjadi pelatih. Aku tidak akan mengatakan aku akan jadi pelatih di Chelsea karena Anda harus menunjukkan kemampuan untuk melatih tim. Tapi suatu hari, siapa tahu?" katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cech Tertarik Jadi Manajer ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: