About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Falcao Tutup Kans Hengkang di Januari

Dubai - Masa depan Radamel Falcao di Atletico Madrid terus dispekulasikan menyusul rumor ketertarikan sejumlah klub besar Eropa. Meski demikian, dia memastikan akan bertahan paling tidak sampai akhir musim.

Ketajaman yang ditunjukkan Falcao bersama Atletico membuatnya dilirik klub-klub besar Eropa. Chelsea dan Manchester City adalah klub yang santer dikabarkan ingin menggunakan jasa penyerang 26 tahun itu.

Falcao memang tampil apik bersama Atletico. Musim ini, striker internasional Kolombia itu sudah mencetak 17 gol dan ada di posisi dua daftar pencetak gol terbanyak La Liga di bawah Lionel Messi.

"Aku masih punya tiga tahun lagi di kontrakku bersama Atletico Madrid. Di situlah aku akan ada sampai akhir musim, setelahnya kita akan lihat apa yang terjadi," ungkap Falcao seperti dikutip AS.

"Klub sudah melangkah jauh untuk memastikan aku bertahan tahun ini jadi aku hanya fokus memenuhi targetku dan target klub."

Flacao pun berharap rumor yang terus berhembus soal masa depannya tak akan memengaruhi penampilannya. Untuk saat ini, dia hanya fokus ke Atletico.

"Aku hanya berbicara soal klubku. Aku tahu ada banyak spekulasi tapi semoga itu tidak memengaruhiku. Saat ini kenyataanku adalah Atletico Madrid dan aku senang di sini," lanjut Falcao.

"Akan ada liga lain di masa depan, tapi aku masih punya tiga tahun tersisa di kontrakku bersama Atletico," katanya menegaskan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Falcao Tutup Kans Hengkang di Januari ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: