About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Amelia Yakin Juve Juga Akan Alami Pasang Surut

Milan - Penjaga gawang AC Milan, Marco Amelia, optimistis timnya bisa lebih konsisten di sisa musim untuk kembali bersaing di papan atas. Dia juga yakin jika Juventus akan suatu saat akan terpeleset.

Start Milan di musim ini tak begitu mulus. Beberapa hasil buruk di awal musim sempat menempatkan mereka di posisi 15 klasemen.

Namun kini Rossoneri mulai memanjat papan klasemen. Stephan El Shaarawy dkk. saat ini duduk di peringkat tujuh dengan 27 poin.

Meski masih jauh dari papan atas, Amelia tetap yakin Milan bisa jadi pesaing Juve seperti musim lalu. Seperti diketahui, di musim lalu Milan bersaing dengan Bianconeri untuk scudetto meski pada akhirnya harus puas dengan posisi runner-up. Selain itu, kiper jebolan akademi AS Roma itu juga yakin Juve tak akan selalu ada di atas.

"Allegri belum lupa apa yang terjadi tahun lalu," ujar Amelia kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Dua bulan lalu, bersaing untuk gelar juara terlihat seperti khayalan belaka, tapi kami akan punya lebih banyak konsistensi daripada rival kami."

"Juve adalah tim bagus tapi mereka akan mengalami pasang surut, itu pasti," katanya menambahkan.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Amelia Yakin Juve Juga Akan Alami Pasang Surut ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: