About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Barca Tidak Akan Lepas Villa

David Villa (foto: Reuters)
BARCELONA – Direktur sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta menepis kabar yang mengatakan timnya bakal melepas David Villa pada bursa transfer Januari nanti. Saat ini Villa yang jarang diturunkan sangat rentan dengan pemberitaan miring.

Striker internasional Spanyol itu memang tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk turun di tim utama, pascacedera patah tulang yang diterimanya saat akhir tahun 2011. Villa pun digosipkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ada dua klub yang gencar dikaitkan bakal menjadi tempat pelabuhan sementara striker yang kini telah menginjak usia 31 tahun itu. Arsenal dan Juventus merupakan dua klub yang berpeluang mendapatkannya.

Namun, Zubizarreta menegaskan, Blaugrana tidak punya rencana untuk menawarkan Villa ke klub lain dan legenda Barca itu juga menegaskan bahwa Villa merupakan salah satu bagian penting dari rencana Barca musim ini.

“Pada Januari ini kai akan menjaga Villa dan ini penting untuk diingat bahwa Barcelona adalah klub yang biasanya tidak menerima tawaran untuk pemain bintang pada Januari,” ucap Zubizarreta, kepada Football-Espana, Senin (24/12/2012).

“David adalah pemain yang memberikan gol dan intensitas untuk tim. Sekarang dia telah pulih dari cedera serius, saya yakin bahwa dia akan menawarkan kemampuan yang bagus di lapangan. Ini wajar pemain besar ingin bermain dan ini sangat cocok untuk persaiangan di dalam skuad,” tegasnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Barca Tidak Akan Lepas Villa ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: