About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Soal Gol Bunuh Diri Evans, Fergie: Itu Keputusan Buruk

Manchester - Manchester United memang menang 4-3 dari Newcastle United. Tetapi Manajer MU Sir Alex Ferguson tetap saja kecewa dengan keputusan wasit terhadap satu gol dari tim lawan.

MU harus tertinggal lebih dulu sebanyak tiga kali dari Newcastle sebelum akhirnya bisa memastikan tiga angka di Old Trafford, Rabu (26/12/2012). Satu gol dari Newcastle sendiri merupakan gol bunuh diri Jonny Evans.

Gol itu mengundang perdebatan mengingat hakim garis Jake Collin sempat mengangkat bendera tanda offside sebelum akhirnya wasit Mike Dean mengesahkannya sebagai gol bunuh diri.

Dari tayangan ulang, bola memang memang mengenai Evans alih-alih Papiss Demba Cisse. Tetapi sebagian menilai bahwa Cisse,�yang terjebak offside, sudah bereaksi sehingga tetap dapat dilihat sebagai tindakan yang mempengaruhi permainan.

Fergie sendiri sepaham dengan opini kedua. Itu mengapa ia menilai bahwa gol tidak sepatutnya disahkan oleh wasit.

"Saya pikir itu adalah sebuah keputusan buruk untuk sebuah gol bunuh diri," kritik Fergie di BBC.

"Jika Anda melihatnya lagi, ia (Cisse) sudah offside, ia juga memegang lengan Jonny Evans dan jika itu bukan mempengaruhi permainan lalu apakah mempengaruhi permainan itu?" gugatnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Soal Gol Bunuh Diri Evans, Fergie: Itu Keputusan Buruk ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: