About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Mata Menangkan Chelsea

Norwich - Chelsea memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga tandang ke Norwich City. Gol kemenangan 'Si Biru' dibuat Juan Manuel Mata.

Dalam laga yang dihelat di Carrow Road, Rabu (26/12/2012) malam WIB, Mata membuat golnya di menit 30 dan tak ada lagi gol tercipta setelahnya.

Kemenangan ketiga beruntun Chelsea di Liga Inggris membuat posisi The Blues kini ada di posisi ke-3 dengan 35 poin dari 18 laga. Sementara itu Norwich di posisi 11 dengan 25 poin.

Jalannya Pertandingan

Chelsea mengambil inisiatif serangan sejak awal dan mereka mendominasi Norwich meski tampil sebagai tim tamu. Namun, ketatnya pertahanan tuan rumah membuat Juan Mata dkk sulit membuat gol.

Peluang pertama Chelsea didapat ketika laga berjalan setengah jam lewat tembakan Mata dari dalam kotak penalti tapi masih melebar dari sasaran.

Di menit 33 giliran Victor Moses punya kesempatan cetak gol tapi bola hasil tembakannya masih bisa diblok pemain Norwich.

Mata! Chelsea akhirnya mampu membuka keran golnya di menit 38 lewat sepakan kaki kiri Mata dari luar kotak penalti dan tak mampu dihalau Bunn. Chelsea memimpin 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Empat menit selepas restart Chelsea mendapat peluang lagi lewat Moses usai menerima crossing Oscar, namun bola hasil sepakan Moses masih bisa ditepis Bunn.

Di menit 69 lagi-lagi Moses membuat kesempatan mencetak gol ketika tembakannya dari jarak dekat masih melebar dari sasaran.

Tak ada lagi gol tercipta sehingga Chelsea tetap mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0.

Susunan Pemain

Norwich: Bunn, Martin, Garrido, Bassong, Turner, Johnson (Howson 82'), Tettey, Snodgrass, Pilkington (Morison 79'), Hoolahan (Bennett 89'), Holt

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Cole, Mikel (Lampard 74'), Luiz, Moses (Hazard 79'), Oscar, Mata (Ake 91'), Torres

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Mata Menangkan Chelsea ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: