About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Kalahkan Wigan, Everton Geser Arsenal

Liverpool - Everton meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Wigan Athletic. Dengan kemenangan dalam laga Boxing Day itu, di papan klasemen Everton untuk sementara naik ke posisi empat yang sebelumnya ditempati Arsenal.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Rabu (26/12/2012), kedua kesebelasan menyudahi babak pertama dengan skor imbang 0-0 kendatipun beberapa kali jual beli serangan.

Everton akhirnya baru berhasil unggul melalui Leon Osman di menit ke-52. Diawali dari umpan sundulan Victor Anichebe, Leon Osman langsung menyepak si kulit bundar dari luar kotak penalti. 1-0 Everton unggul.

Everton berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulan Phil Jagielka pada menit 77. Memanfaatkan umpan silang Philip Neville, Jagielka mengubah skor jadi 2-0.

Lima menit berselang, Wigan berhasil memperkecil ketinggalannya dari Everton berkat gol Arouna Kone. Tetapi skor 2-1 akhirnya tak berubah.

Dengan kemenangan ini Everton berhak naik ke posisi empat klasemen sementara dengan nilai 33 dari 19 laga, menggeser Arsenal yang tidak terlibat di laga Boxing Day ini--laga Arsenal kontra West Ham ditunda lantaran aksi pemogokan karyawan kereta bawah tanah London yang berimbas kepada sarana transportasi menuju Emirates Stadium. The Gunners sendiri kini punya 30 poin dari 18 laga.

Torehan poin Everton sejatinya juga disamai oleh West Bromwich Albion yang menang 2-1 ketika dijamu QPR. Namun, Everton masih unggul produktivitas dari WBA yang harus puas menempati posisi lima.

Susunan Pemain

Everton: Howard, Neville, Jagielka, Distin, Baines, Osman, Hitzlsperger (Johnny Heitinga 70'), Gibson (Steven Naismith 45'), Pienaar, Jelavic, Anichebe (Bryan Oviedo 70').

Wigan: Al Habsi, Boyce, Caldwell, Figueroa, Stam (Jordi Gomez 80'), McCarthy, Jones (Franco Di Santo 72'), McArthur, Beausejour, Maloney, Kone.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Kalahkan Wigan, Everton Geser Arsenal ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: