About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Ferdinand Masih Tunggu Kontrak Baru

Manchester - Dengan kontrak yang akan habis pada tahun 2013, Rio Ferdinand belum juga mendapatkan kontrak baru. Ia pun masih menunggu, namun memilih untuk membuktikan kemampuannya di lapangan dulu.

Ferdinand, 34 tahun, kerap diganggu cedera dalam beberapa musim terakhir. Terhitung sejak 2009, baru pada musim lalu dia bisa tampil sebanyak 30 kali dalam satu musim di Premier League.

Dengan kondisi demikian, bek yang memulai karier di West Ham United itu dikabarkan bakal dilepas Manchester United. Namun, belakangan Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dia puas dengan performa Ferdinand dan kemungkinan akan memberikannya kontrak baru.

Ferdinand mengaku terpacu dengan pujian sang manajer. Tetapi, dia memilih untuk membuktikan diri di lapangan dulu sembari menjaga kebugaran tubuhnya.

"Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah memikirkannya setelah Natal, dan mungkin melihatnya lagi nanti pada saat musim panas, untuk melihat apa yang saya rasakan dan baru membuat keputusan," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, mendengar manajer mengatakan bahwa saya masih bisa bermain untuk dua atau tiga tahun lagi jelas membuat saya terpacu."

"Saya akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas pada Desember atau Januari ketika pertandingan mulai berjalan ketat. Itulah saat di mana Anda benar-benar diuji dan kerja keras dimulai."

Ferdinand datang ke Old Trafford pada 2002. Itu artinya sudah satu dekade dia membela klub pemilik 19 gelar juara Liga Inggris tersebut. Selama 10 tahun, Ferdinand sudah menyumbang lima gelar Premier League, dua Piala Liga, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ferdinand Masih Tunggu Kontrak Baru ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: