About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Casillas Dicadangkan Mourinho karena Kelelahan

Dicadangkannya kiper Real Madrid, Iker Casillas saat melawan Malaga, akhir pekan lalu, terus memancing komentar dari berbagai pihak. Kali ini komentar datang dari mantan kiper Sevilla, Rinat Dasayev.

"Tentu saja itu merupakan kejutan. Casillas adalah kiper yang sangat bagus," kata Dasayev yang juga mantan kiper utama Uni Soviet ini kepada AS.

Dasayev mengantarkan Uni Soviet ke final Piala Eropa 1988. Sayangnya, Tim Beruang Merah gagal menjadi juara setelah ditaklukkan Belanda 0-2 di final. Atas pengalamannya itu, ia memberikan komentar.

"Mungkin dia sedikit kelelahan setelah begitu banyak bermain bersama klub dan di laga internasional dalam beberapa musim terakhir. Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia, Piala Eropa. Itu turnamen yang banyak," sambung pria 55 tahun ini.

Pada laga yang berlangsung di La Rosaleda itu, Mourinho menurunkan Antonio Adan sebagai starter dan menyimpan Iker Casillas di bangku cadangan. Keputusan ini harus dibayar mahal. Los Blancos takluk 2-3 dan kini sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Mourinho menyebut keputusan ini murni teknis. Ia juga mengonfirmasi Adan lebih baik saat itu. Sementara itu, Casillas sudah menerima keputusan ini dan siap bersaing secara sehat dengan Adan pada laga-laga berikutnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Casillas Dicadangkan Mourinho karena Kelelahan ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: