About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Allegri Janji Milan Tampil Lebih Baik Tahun 2013

AC Milan saat ini masih bercokol di peringkat ketujuh Serie A dengan torehan 27 poin dari 18 laga. Meskipun demikian, pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri tak terlalu khawatir. Dia yakin timnya bisa membaik tahun 2013.

"Saya yakin kami akan mengalami musim yang bagus di putaran kedua. Kami berada di papan tengah klasemen sehingga bisa bersikap 'nothing to lose," kata Allegri pada Sky Sport Italia.

Milan akan kembali beraksi pada 6 Januari 2013. Mereka dijadwalkan menghadapi Siena di San Siro. Allegri yakin timnya bisa meraih 3 poin.

"Akan menjadi hal yang penting kami mengalahkan Siena ketika kejuaraan kembali dimulai dan kami akan melakoni setengah musim dengan 30 poin di tangan," ungkap Allegri.

"Kami tahu tak bisa memperbaiki klasemen dalam satu bulan atau satu pertandingan. Kami sadar bahwa kami memiliki banyak pertandingan penting dari sekarang hingga Februari," lanjut pelatih 45 tahun ini.

Posisi Allegri sebenarnya sempat digoyang menyusul hasil-hasil buruk yang diraih Rossoneri. Namun posisinya ternyata aman hingga saat ini. Mantan pelatih Cagliari ini memuji sikap Milan yang masih memberi kepercayaan kepadanya.

"Saya pikir klub melakukan hal dengan baik karena mereka bisa saja mengganti pelatih di saat sulit. Ketika hasil buruk diraih, pelatihlah yang harus membayarnya," ungkap Allegri.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Allegri Janji Milan Tampil Lebih Baik Tahun 2013 ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: