About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Memori Terindah Conte di Tahun 2012

Antonio Conte. (Foto: Reuters)
TURIN – Pelatih Juventus, Antonio Conte tampaknya takkan melupakan tahun 2012 yang beberapa hari lagi akan berakhir. Pasalnya, pada tahun ini Conte sukses mempersembahkan mahkota Scudetto bagi Juve untuk yang ke-28 (versi FIGC) kalinya.

Conte yang sempat bermain untuk Bianconeri selama 13 musim mencoba mengulang kembali kenangan indahnya dalam 12 bulan terakhir. Allenatore berusia 43 tahun itu pun menyebut satu tempat yang diakuinya sebagai tempat penuh kenangan.

“Memori yang sangat indah tahun 2012 adalah saat peluit panjang dibunyikan di Trieste tanda kami memenangi Scudetto. Para pemain bersama manajemen merayakan kesuksesan istimewa yang kami raih pada tahun ini,” kata Conte, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (25/12/2012).

Kendati demikian, pada tahun 2012 juga Conte harus menelan kenyataan pahit karena dinyatakan terlibat dalam kasus Scommessopoli yang menyebabkannya harus absen selama empat bulan menemani Si Nyonya Tua di pinggir lapangan. Namun, saat ini Conte tengah merayakan Natal bersama keluarga tercintanya.

“Tak ada perayaan khusus dalam keluarga saya. Umumnya kami bermain kartu sekeluarga, bangun pagi dan menerima hadiah di atas kasur saya. menghabiskan waktu bersama Vittoria (anaknya) dan keluarga merupakan hal terindah yang selalu saya harapkan,” tutupnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Memori Terindah Conte di Tahun 2012 ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: