About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Milito Berharap Menangkan Trofi Lagi

Diego Milito usai mencetak gol (Foto: Reuters)
MILAN – Delapan gol dari 18 penampilan di kompetisi Serie A Italia merupakan catatan Diego Milito bersama Inter Milan musim ini. Dengan kontribusi tersebut, striker berkebangsaan Argentina ini tampaknya tak mau mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Ini adalah musim keempat Milito bersama Nerazzurri, dan mantan pemain Genoa ini merasa musim ini Inter bisa lebih baik dari musim lalu. Sayangnya, setelah kemenangan 3-1 Inter atas Juventus, penampilan tim asuhan Andrea Stramaccioni ini cenderung labil.

Kini, La Beneamata tertinggal sembilan poin dari Bianconeri yang memuncaki klasemen sementara Serie A. Tapi, Milito tetap berharap dia dan rekan-rekan setimnya bisa mempersembahkan trofi untuk Inter di akhir musim.

"Semuanya, sejauh ini, berjalan baik dan mendukung kami. Kami adalah tim baru, tetapi kami berkembang sepanjang waktu dan melebihi harapan kami. Juve? Tentu saja mereka sangat baik,” jelas Milito, seperti dilansir Sky Sport Italia, Rabu (26/12/2012). “Tapi, kami tetap berharap untuk menambahkan trofi pada lemari piala kami di akhir musim ini,” sambungnya.

“Saya senang berada di sini bersama Inter. Saya merasa penting di sini. Di masa depan, saya ingin kembali ke Argentina, tapi sekarang saya menikmati waktu saya di sini," tutupnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Milito Berharap Menangkan Trofi Lagi ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: