About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Michu, Pembelian Terbaik Premier League 2012/2013

Michu jadi pembelian brilian arsitek Swansea, Michael Laudrup di Liga Inggris musim ini/Reuters
SWANSEA – Michu mengonfirmasi statusnya sebagai pembelian terbaik Premier League musim ini setelah menjebol gawang Manchester United di Liberty Stadium.

Sebelum Swansea berjumpa Setan Merah, sorotan media praktis mengarah kepada Michu dan Robin van Persie. Dua ujung tombak ini dianggap sebagai pembelian terbaik masing-masing klub musim ini dan tengah memuncaki daftar top skor Premier League.

Usai laga yang berkesudahan 1-1 tersebut, Miguel Perez Cuesta membuktikan bila dirinya lebih baik dari RvP. Michu berhasil mencetak gol, sementara Van Persie tidak. Michu 1 – RvP 0.

Michu juga membuktikan bahwa harga bukan segalanya dalam sepak bola. Seperti diketahui, Swansea hanya mengeluarkan 2 juta pounds untuk mendatangkannya dari Rayo Vallecano.

Pemain berusia 26 tahun ini hanya dalam waktu lima bulan sukses menaklukan Inggris. From zero to hero.

Sebelum United, Michu juga sudah lebih dulu membobol gawang klub besar lainnya, Arsenal. Michu seakan gemar membobol gawang klub raksasa.

Koleksi 12 golnya menempatkan Michu di puncak daftar top skor bersama RvP dan mengungguli bomber-bomber yang jauh lebih mendunia seperti Luis Suarez (11 gol), Wayne Rooney (7 gol), Carlos Tevez (7 gol), hingga Sergio Aguero (6 gol).

Masalahnya adalah bisakah Michu mempertahankan performanya seperti ini saat memasuki paruh kedua kompetisi nanti? Bila ya, maka pintu tim nasional Spanyol akan terbuka lebar untuk sosok 190 cm ini.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Michu, Pembelian Terbaik Premier League 2012/2013 ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: