About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Rabu, 26 Desember 2012

Kejar Sissoko, Milan Dapat Saingan

Mohamed Sissoko (foto: Ist)
PARIS – AC Milan dikabarkan tengah mengejar gelandang Paris Saint Germain (PSG), Mohamed Sissoko. Namun kini raksasa Rusia, Spartak Moskow bersiap menjadi pesaing Rossoneri dalam mendapatkan tanda tangan Sissoko.

Kabar tersebut diutarakan oleh agen dari Sissoko, Jose Segou. Sang agen menegaskan bahwa telah adanya kontak antara dirinya dengan Spartak. Segou mengaku pihak Spartak telah lebih dulu mengintai pergerakan Sissoko, sebelum Milan menghubungi PSG.

“Kami telah melakukan kontak dengan Spartak Moscow, yang telah memantau klien saya. Jika klub Rusia membuat penawaran dengan PSG , maka kami bisa masuk ke tahapan negosiasi,” ujar Segou, seperti dilansir Inside-futbol, Rabu (26/12/2012).

Pemain internasional Mali itu memang sudah menyakan ketidakbetahannya, karena jarang bermain setelah Les Parisiens diarsiteki Carlo Ancelotti. Sedangkan Milan sendiri sangat membutuhkan pemain setipikal Sissoko, untuk menggantikan Nigel de Jong yang absen lama karena cedera.

“Sissoko ingin menghabiskan banyak waktu di lapangan. Pada musim dingin ini dia mungkun akan mengganti tim,” tegas sang agen.

Sissoko bergabung dengan PSG pada musim panas 2011 silam, dia direkrut dari Juventus. Sepanjang 18 bulan bermain di Parc des Princes, mantan penggawa Liverpool itu telah mengemas 23 penampilan dan mencetak dua gol.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Kejar Sissoko, Milan Dapat Saingan ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: