About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Roma Senangkan Zeman


Roma - Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya saat menghadapi AC Milan. Dia juga menjelaskan alasannya memakai susunan pemain yang tak biasa di lini tengah.

Roma menutup tahun 2012 dengan hasil gemilang. Menjamu Milan di Olimpico, Minggu (23/12/2012) dinihari WIB, I Lupi menang dengan skor 4-2.

Empat gol Roma dicetak oleh Nicolas Burdisso (menit 13), Pablo Osvaldo (menit 23), dan Erik Lamela (menit 30 dan 61). Milan membalas dua kali lewat Giampaolo Pazzini dan Bojan Krkic di menit-menit akhir.

"Kami tampil luar biasa di babak pertama dan saya ikut senang untuk para pemain dan fans. Mungkin di babak kedua kami terlalu berkonsentrasi pada bertahan dan hal itu membuat kami makin tertekan. Milan tetaplah Milan dan mereka bisa memberi masalah kepada Anda kapan pun," ungkap Zeman di situs resmi klub.

"Apakah ini penampilan terbaik Roma di bawah kepemimpinan saya? Seperti yang saya bilang, kami tampil bagus hari ini. Di babak pertama kami tampil sangat menekan dan mampu memukul mereka lewat serangan balik, yang mana kami memang bagus dalam hal itu. Di babak kedua, kami bertahan terlalu dalam," jelasnya.

Pada laga ini, Zeman menurunkan susunan pemain yang tidak biasa. Dia memasang Michael Bradley, Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic di lini tengah.

"Kenapa saya memasang Pjanic, De Rossi, dan Bradley di lini tengah? Karena saya menginginkan lini tengah yang bisa merusak permainan lawan, jadi kami bisa menghentikan lini tengah Milan: begitulah cara kami memaksa lawan untuk bermain bola-bola panjang, sehingga bek-bek kami lebih mudah mengantisipasinya," papar Zeman.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Roma Senangkan Zeman ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: