About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 22 Desember 2012

Moratti Optimistis Inter Bisa Raih Scudetto


Milan - Inter Milan yang baru saja memetik hasil imbang, semakin tertinggal dari Juventus di klasemen. Walaupun begitu, Massimo Moratti masih optimistis akan kans Nerazzurri memenangi scudetto.

Inter cuma bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12/2012). Tim besutan Andrea Stramaccioni itupun kini tertinggal sembilan poin dari Bianconeri yang menempati peringkat pertama.

'La Vecchia Signora' mengumpulkan 44 poin hasil dari 18 kali bermain. Sementara Inter berada di posisi keempat dengan koleksi 35 angka.

Presiden La Beneamata, Moratti, yang sadar dengan selisih poin itu masih memiliki keyakinan bahwa tim miliknya bisa kembali ke jalur persaingan perebutan gelar juara.

"Apakah selisih sembilan poin terlalu banyak? Mungkin iya, tetapi saya yakin kami akan kembali ke jalur perebutan gelar juara," jelas Moratti di Football Italia.

Moratti juga memberikan komentarnya mengenai kegagalan Inter meraup poin penuh ketika berhadapan dengan tim papan bawah Genoa.

"Kami sudah mengakhiri pertandingan dengan sedikit keberuntungan hari ini," ujanya singkat.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Moratti Optimistis Inter Bisa Raih Scudetto ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: