About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 16 Desember 2012

Klose Taklukkan Inter


Roma - Inter Milan harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-1 dari Lazio. Gol tunggal kemenangan Biancoceleste diciptakan oleh Miroslav Klose.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico, Minggu (16/12/2012) dinihari WIB, Klose menciptakan gol ke-10 nya di Seri A musim ini ketika laga menyisakan sembilan menit.

Dengan raihan tiga poin itu, perolehan angka 'Elang Ibukota' menjadi 33 dan masih ada di posisi ke-4, kalah selisih gol dan head to head dari Napoli. Sementara Inter gagal mendekati posisi Juventus di puncak dan masih bertahan dengan 34 poin dari 17 laga.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio menekan sejak menit awal dan tak membiarkan permainan Inter berkembang plus membuat tim tamu lebih banyak bertahan.

Namun, pertahanan ketat Inter membuat beberapa kali percobaan serangan Lazio kerap gagal. Alhasil Hernanes, Senad Lulic, Cristian Ledesma atau Stefano Mauri lebih sering melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Inter sempat mencuri peluang dari situasi korner ketika bola ditanduk Andrea Ranocchia tapi masih jauh dari sasaran.

Lazio sempat meminta penalti di menit 42 ketika Miroslav Klose dijatuhkan di kotak terlarang oleh Alvaro Pereira tapi wasit bergeming. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua Inter coba mulai keluar dari tekanan Lazio dan perlahan mereka mampu melakukannya.

Di menit 57 Freddy Guarin melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti tapi masih bisa diblok pemain belakang Lazio. Semenit setelahnya Guarin kembali dapat peluang dan kembali dari luar kotak penalti, tapi bola masih melebar dari sasaran.

Diego Milito di menit 65 juga punya kesempatan tapi bola hasil tembakannya masih melebar dari sasaran. Begitu juga Guardin dua menit setelahnya ketika sepakannya menerpa tiang gawang.

Inter menaikkan intensitas serangan dan di menit 70 mereka punya tiga peluang beruntun yang gagal jadi gol. Setelah tembakan Antonio Cassano membentur tiang, bola rebound Yuto Nagatomo berhasil ditepis Federico Marchetti dan terakhir tembakan Rodrigo Palacio melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Klose! Setelah dua kali membuang peluang sebelumnya, penyerang asal Jerman itu akhirnya mampu membobol gawang Inter di menit 81 ketika ia berhasil menuntaskan umpan terobosan Mauri dengan sepakan first time mendatar ke pojok kanan gawang Handanovic.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti, Konko, Biava, Ciani, Radu, Lulic (Candreva 64'), Hernanes (Dias 87'), Ledesma, Gonzalez, Mauri, Klose (Floccari 84')

Inter: Handanovic, Nagatomo, Ranocchia, Samuel, Pereira (Coutinho 87'), Zanetti, Gargano, Cambiasso (Palacio 59'), Guarin, Milito, Cassano

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Klose Taklukkan Inter ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 16 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: