About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Rodgers Minta The Reds Segera Unjuk Konsistensi

Liverpool - Inkonsistensi masih menjadi masalah bagi Liverpool di Premier League musim ini. Brendan Rodgers pun meminta para penggawa The Reds untuk segera tampil konsisten.

Perjalanan Liverpool di musim ini memang tidak begitu mulus. Hasil-hasil mengecewakan didapat, termasuk saat melawan klub-klub yang secara tradisional tidak lebih diunggulkan.

Di empat laga terarkhir, Steven Gerrard dkk. mencatat dua kemenangan dan dua hasil imbang. Terakhir, setelah tampil meyakinkan dengan meraih kemenangan telak atas Fulham, Liverpool justru takluk dari Stoke City di laga Boxing Day.

Akibat penampilan yang masih inkonsisten itu, Liverpool jauh dari persaingan di papan atas. Mereka tercecer di peringkat 10 dengan 25 poin dari 19 laga.

"Bermain untuk klub seperti ini ada beberapa persyaratan tertentu yang dibutuhkan. Tidak hanya soal teknik tapi juga taktik," tutur Rodgers kepada Daily Telegraph.

"Anda tidak bisa di satu hari menjalani laga yang bagus untuk Liverpool dan tiga hari kemudian punya pertandingan yang buruk. Ini Liverpool. Ini adalah setiap pertandingan dalam hidup Anda," lanjut mantan manajer Swansea City itu.

"Anda bermain baik di hari Sabtu dan kemudian harus bemain baik di laga selanjutnya. Tiga hari kemudian Anda harus ada di puncak permainan lagi."

"Anda harus melakukan itu selama bertahun-tahun karena itulah mengapa Anda ada di klub besar. Klasemen tidak berbohong. Kami ada di posisi 10," katanya menambahkan.

Akhir pekan ini, Liverpool akan melawat ke kandang Queens Park Rangers di Loftus Road, Minggu (30/12/2012) malam WIB, di pekan ke-20 Premier League.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Rodgers Minta The Reds Segera Unjuk Konsistensi ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: