About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Mourinho Tak Mau Pikirkan Lagi Soal Polemik Casillas

Dubai - Jose Mourinho terus saja diusik oleh media soal keputusannya membangkucadangkan Iker Casillas akhir pekan lalu. Namun bagi Mourinho hal itu tak mau dipikirkannya dan fokus pada Real Madrid.

Casillas yang dalam 10 tahun terakhir tak pernah jadi cadangan akhirnya harus merasakan hangatnya bench saat Madrid menghadapi Malaga lalu. Hal ini kemudian mengundang banyak pertanyaan, apakah Casillas memang sedang cedera atau ini karena perselisihan antara Mourinho dan kapten Los Blancos itu?

Mourinho sebagai orang paling bertanggung jawab atas keputusan itu terus saja ditanyakan dan terlebih Madrid saat itu kalah, jadilah pelatih asal Portugal itu kian tersudut saja.

Dalam sebuah wawancara saat dirinya menghadiri acara penghargaan olahraga di Dubai, Mourinho mengaku jengah dengan hal itu dan ia memilih untuk fokus melatih Madrid. Plus menurutnya yang terpenting adalah tim bukan urusan masing-masing individu.

"Sekarang saya hanya berpikir soal Madrid. Faktanya bahwa kami akan berlatih besok," ujar Mourinho di Football Espana.

"Saya tidak mengerti menapa Casillas dianggap sangat penting bagi untuk (Madrid). Bagi saya yang terpenting adalah klub itu sendiri dan pelatih selalu berbuat yang terbaik untuk klub," lanjutnya.

"Saya lebih ingin melihat orang-orang, terlepas apa yang dia lakukan di masa lalu, harus berpikir soal apa yang dilakukan di masa depan," pungkasnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Mourinho Tak Mau Pikirkan Lagi Soal Polemik Casillas ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: