About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Buffon: Pirlo Sama Hebatnya dengan Messi

Turin - Lionel Messi acapkali digadang-gadang sebagai pesepakbola terbaik dunia saat ini. Menurut Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo pun punya kualitas setara dengan Messi.

Sinar Messi memang seakan tak pernah ada habisnya. Terakhir, striker mungil asal Argentina yang bermain untuk Barcelona itu menyudahi tahun 2012 dengan mencetak 91 gol dalam satu tahun kalender, mematahkan rekor 85 gol milik Gerd Mueller yang bertahan selama 40 tahun.

Buffon pun sejatinya tak menyangkal kehebatan Messi. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Buffon menilai Messi sebagai pemain tanpa tanding. Kiper Juventus dan timnas Italia itu menilai Pirlo, yang rekannya di klub dan timnas, pun sama hebatnya.

"Saya pikir akan sulit bagi manusia (pemain) lain untuk mengulangi angka yang telah dicapai Messi," ujar Buffon kepada Sport Mediaset yang dikutip Football Italia.

"Tapi dia adalah seorang striker, jadi wajar banyak gol yang dicetaknya. Saya pikir Andrea Pirlo juga memiliki kualitas yang sama."

"Dia (Pirlo) tak harus iri dengan siapa pun, tapi dalam dunia sepakbola, penghargaan selalu diberikan kepada mereka yang mencetak gol," ucap Buffon lagi.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Buffon: Pirlo Sama Hebatnya dengan Messi ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: