About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 30 Desember 2012

Pemain Inter Diskors Lagi, Moratti Berang


Milan - Musim ini sudah tiga kali pemain Inter Milan diskors akibat mengonfrontasi wasit dan hal ini pula yang bikin presiden klub, Massimo Moratti berang karena merasa keputusan itu tidak adil.

Andrea Ranocchia jadi pemain ketiga Inter yang mendapat skorsing akibat memprotes terlalu keras wasit usai timnya diimbangi Genoa akhir pekan lalu. Alhasil bek 24 tahun itu mendapat hukuman dilarang bermain selama dua laga, yakni saat Inter melawan Udinese (6 Januari) dan Pescara enam hari kemudian.

Sebelum Ranocchia, Nerazzurri mendapat hukuman sama ketika Freddy Guarin dilarang bertanding sekali karena melakukan tindakan serupa saat Inter kalah 0-1 dari Lazio.

Lalu Antonio Cassano jadi pemain Inter pertama yang diskorsing selama dua laga usai laga kontra Cagliari November lalu.

Tiga pemain Inter mendapat skors akibat insiden yang sama membuat Moratti kesal. Menurutnya hukuman itu terlalu dibuat-buat dan merugikan timnya.

"Hukuman ini benar-benar luar biasa. Ini untuk ketiga kalinya insiden seperti ini terjadi pada kami," ujar Moratti kepada Tuttosport.

"Ini benar-benar memalukan karena hukuman ini menimpa pemain yang sedang dalam penampilan bagus untuk dua laga," tutupnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Pemain Inter Diskors Lagi, Moratti Berang ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 30 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: